Selasa, 04 Januari 2011

Give Your Love As A Nurse

Perawat itu apa sih ??

Orang bilang "tukang ngerawat orang sakit".. trus orang yang dinas pakai putih-putih...
ada juga "pembantu dokter".. dll... tergantung persepsi individu masing-masing..
But,, If I talk about A Nurse..
That's My Job for future.. ya... Perawat adalah pilihan saya pribadi..
"pekerjaan mulia" kata orang..
bukan hanya itu menurut saya..
Sebagai seorang perawat saya lebih banyak belajar tentang hal kehidupan dan bukan hanya hal-hal kesehatan.

saya belajar bagaimana bersyukur kepada Tuhan karena saya masih diberi kesehatan ketika saya merawat orang sakit yang tidak berdaya..
saya belajar menghargai setiap menit waktu di dalam kehidupan saya ketika saya melihat orang yang tidak memiliki banyak waktu lagi untuk menjalani hidup mereka.
saya belajar mendisiplinkan diri untuk menjaga dan melakukan semuanya dengan baik juga tepat waktu karena sedetik waktu pun sangat berharga bagi mereka yang di ambang kematian.

yang paling penting adalah,,
saya belajar mencintai pekerjaan yang dipandang rendah masyarakat tapi disenangi oleh Tuhan dengan selalu rendah hati belajar dan mau menyadari kekurangan pada diri sendiri...

Saya bersyukur disini, di AKPER RS PGI Cikini...
menjadi calon perawat atau pelayan Tuhan di masa yang akan datang..


Saya mau melayani karena Tuhan sudah lebih dulu Melayani saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar