Sabtu, 01 Januari 2011

Senandung Untuk Ibu

ibuu.. kau yang memberi aku kesempatan boleh melihat dunia ini…
ibuu.. kau yang mengasihi aku tiada batas seumur hidup ku…
ibuu.. kau yang mengajari aku setiap hal baik senantiasa sejak kecil hingga aku besar…
ibuu.. kau yang mengingatkan aku selalu dengan nasihat bijak mu…
ibuu.. kau yang menyertai aku dalam setiap langkah hidup ku…
ibuu.. kau yang menuliskan nama Tuhan ku dalam hati ini…
ibuu.. kau yang membawa aku beribadah dan beriman kepada Tuhan…
ibuu.. kau yang mengorbankan seluruh hidupmu untuk membesarkan diriku…

Ibuu… jika suatu saat nanti aku berdiri di atas panggung kesuksesan itu adalah bukti pengorbanan mu..
Ibuu… jika esok aku dijunjung oleh banyak orang itu semua kukembalikan untukmu seorang…
Ibuu… jika di hari depan banyak sanjungan datang padaku itu adalah hadiahku untuk mu…
Ibuu… jika di masa yang akan datang nanti kebahagiaan ku raih semua itu ku berikan untuk sebuah senyuman di bibir mu…

Ibuu.. kesuksesan ku kelak tak mungkin mampu membayar pengorbanan hidup, peluh juga air mata mu untuk ku…
Ibuu.. kekayaan sebesar apapun yang bisa kukumpulkan esok tak mungkin melunasi kasih sayang dan cinta yang kau beri seumur hidup mu…
Hanya ini ibu yang dapat kuberikan sebuah Senandung Hatiku yang telah terukir oleh cinta mu…
Hanya kata Terima Kasih yang dapat kukembalikan pada mu untuk semua yang telah kau beri untukku…
Hanya Sebuah Senyum Kasih Sayang ku yang dapat senantiasa ku beri dalam hidup ku…
Kebanggaan dan Kebahagiaan mu itulah selalu harapku dalam doa…
I Love U Mom…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar